Pemasangan Lantai Kayu Murah Jakarta

Proyek pemasangan lantai kayu murah di Jakarta - Jenis lantai kayu yang dimaksud adalah lantai parket sonokeling "si hitam yang elegan".


Pada proyek kali ini dikerjakan di daerah Jakarta Selatan,kayu sonokeling di pilih karena banyak alasan diantaranya : kuat,awet,tahan lama,warnanya eksotis dan jenis kayu sonokeling ini biasa digunakan untuk kerajinan ukiran,pahatan,furniture bahkan digunakan juga untuk pembuatan alat musik. Pembuatan pintu,kusen dan jendela pun cocok menggunakan jenis kayu sonokeling ini.

Gambar : Proyek pemasangan lantai kayu Sonokeling di Jakarta


Waktu pengerjaan pemasangan lantai kayu sonokeling murah memakan waktu sekitar 1 minggu yang mencakup area kamar tidur dan ruang keluarga dengan hanya menggunakan 3 pekerja ahli. Proses pemasangan lantai kayu sonokeling di Jakarta tidak seperti memasang lantai kayu engineer atau lantai kayu laminasi,butuh waktu lama terutama memberikan ruang pada lantai kayu solid tersebut agar bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

PROSES PEMASANGAN LANTAI KAYU MURAH JAKARTA

  1. Pembersihan area pasang secara menyeluruh
  2. Menutup semua pintu dan jendela agar tidak terpapar langsung sinar matahari
  3. Mengoleskan lem dan menyusun parket diatas lem tersebut dengan mengikuti system kuncian yang ada pada setiap sisi parket.
  4. Proses pengamplasan menggunakan mesin sanding agar permukaannya tidak bergelombang dan menyamarkan antar sambungan.
  5. Langkah terakhir adalah memberikan lapisan diatas permukaan agar mengkilap,ada 3 jenis pilihan bisa doop,semi mengkilap dan mengkilap,tergantung pesanan.
SEMOGA BERMANFAAT!

Untuk pemesanan lantai kayu Jakarta silahkan kunjungi showroom terdekat yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18 Tangerang Selatan Tlp. (021) 539 7273

Selain lantai kayu sonokeling,kami juga menyediakan lantai kayu flooring Jakarta
Pemasangan Lantai Kayu Murah Jakarta Pemasangan Lantai Kayu Murah Jakarta Reviewed by Rizky Asy-syakur on 01.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.