Lantai Kayu Outdoor di Jakarta

Lantai kayu outdoor Jakarta - Banyak pemilik rumah mengahabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk memutuskan lantai kayu mana yang cocok ditempat untuk interior mereka,namun sedikit sekali waktu untuk mempertimbangkan pemilihan lantai kayu outdoor "terkesan asal pilih".


Peminat lantai kayu outdoor di Jakarta tidak sebanyak lantai kayu parket,selama ini pengerjaan lantai kayu outdoor lebih kepada sarana umum,kolam renang dll. Namun ada juga yang memasangnya untuk pelataran rumah.

Lantai kayu outdoor atau lebih familiar menyebutnya decking kayu outdoor memiliki banyak pilihan rasa dan pilihan jenis kayu,perawatan tidak selalu harus konsisten karena jenis kayu outdoor tentu saja terbuat dari jenis kayu tahan panas dan hujan.

Memasang lantai kayu outdoor di Jakarta bukan hanya mementingkan keindahan namun juga harus memperhatikan ketahanan dan kekuatan kayu. Maka dipilih jenis kayu Ulin Kalimantan dan kayu Bengkirai.

Inspirasi pemasangan lantai kayu outdoor yang cocok diterapkan di Jakarta atau kota lainnya yang cuacanya mirip Jakarta.

  1. Memadukan lantai kayu interior dan eksterior dengan warna kayu senada. Membuat semacam transisi antara lantai kayu interior dengan lantai kayu eksterior dengan warna dan jenis kayu sama,sehingga dari luar hingga kedalam ruangan terlihat lega.
  2. Memasang lantai kayu outdoor sepanjang serambi membentuk sudut horizontal dan vertikal yang nantinya akan bertemu pada sudut yang akan membentuk siku-siku. Model rumah tradisional dengan gaya ini akan terlihat sentuhan modern-nya dan decking kayu terlihat lebih luas memanjang.

    "Baca juga : Pemasangan Lantai Kayu Murah Jakarta"
  3. Mengkombinasikan lantai kayu outdoor dengan ornamen lain seperti batu. Kayu dan batu adalah dua pilihan untuk Anda yang menyukai rumah klasik memiliki daya tarik organik dan alami. Atau bisa menambahkan paduan batu dengan genteng yang akan menciptakan teras visual yang dinamis. Kayu yang dipilih harus memiliki banyak tekstur seperti kayu Ebony.
Gambar : Lantai kayu outdoor Jakarta


Untuk pemesanan lantai kayu outdoor Jakarta dapat menghubungi WAWAN SETIAWAN Tlp/WA : 0811-2244-19 atau 0816-2244-19 atau Datang langsung ke showroom lantai kayu Jakarta yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan.
Lantai Kayu Outdoor di Jakarta Lantai Kayu Outdoor di Jakarta Reviewed by Rizky Asy-syakur on 01.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.