daftar harga lantai kayu

Keep more informations here - Katalog harga lantai kayu parket,lantai kayu vinyl,decking kayu,flooring & mini flooring,lantai kayu outdoor,plafond kayu,papan tangga kayu.

Kualitas lantai kayu yang kami jual sudah tidak diragukan lagi dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam pengolahan kayu,sehingga menghasilkan produk lantai kayu murah dan berkualitas.


1. lantai kayu  jati
Harga Lantai Kayu jatiBagi anda yang menginginkan kualitas Foot printing yang awet,lantai kayu jati bisa jadi alternatif untuk anda pilih,lantai kayu ini banyak sekali digunakan untuk rumah tinggal dan GOR.untuk rumah tinggal type yang banyak dipakai yaitu dari type flooring ( ukurannya besar-besar ), sementara untuk GOR banyak menggunakan type parquet dikarenakan selain harganya yang relatif lebih murah, melihat dari mobile yang tinggi diperlukan lantai kayu dengan ketahanan yang bagus, Harga lantai kayu jati eksport ini berkisar Rp 165rb - Rp 265.000

2. lantai kayu merbau

Harga Lantai Kayu MerbauLantai kayu merbau sangat cocok apabila diaflikasikan dengan ruangan minimalis,karena urat kayu yang cenderung minimalis juga. kayu merbau juga merupakan kelas kayu awet.untuk investasi jangka panjang penggunaan lantai kayu merbau bisa jadi alternatif untuk gunakan. kisaran harga lantai kayu merbau ukuran 1,5 cm x 4 cm x 30 cm,harga Rp 160rb/m2.



3.Lantai kayu outdoor

Lantai Kayu OutdoorTidak dipungkiri keberadaan taman untuk rumah saat ini sangat diperlukan,seiring tingkat polusi yang semakin tinggi.agar tampilan taman lebih natural salah satu pilihan penggunaan lantai kayu adalah pilihan yang tepat.
untuk lantai kayu outdoor tersedia dari tiga jenis kayu yaitu kayu ulin,merbau,dan bengkirai.kisaran harga lantai kayu outdoor (Bengkirai) Rp 135rb - Rp 150rb


4. Plapon kayu/lambersiring

Plapon Kayu/LambersiringPenggunaan plapon dari kayu saat ini sudah banyak sekali digunakan,melihat dari karakteristik kayu dan sisi ketahanannya,kayu momala salah satu kayu yang cocok untuk dijadikan lambersering.selain bobotnya yang ringan kayu momala juga tahan terhadap cuaca panas dan hujan.harga plapon kayu dari bahan kayu Kruing Rp 250rb/m2 s.d Rp 260rb/m2



5. papan tangga

Tangga Kayu Jatipapan tangga tanpa sambung tersedia dari bahan kayu jati dan merbau,ukuran standar papan tangga ini tebal 2,5cm lebar 30cm panjang 100cm - 200 cm. Harga mulai Rp 550rb/m2 s.d Rp 1.300.000/m2







6.  wood working product

Produk lantai kayuselain dari product lantai kayu dan plapon kayu kami juga menerima custom order all produk berbahan dasar kayu, seperti pembuatan kusen kayu,pagar kayu,furniture,dll.anda bisa datang ke tempat kami atau email gambar kerja untuk kami buatkan harga penawaran untuk produk tersebut.







semua produk tersebut belum termasuk biaya pemasangan,untuk mengetahui biaya pemasangan bisa kunjungi posting kami beerikutnya.

Back to ZONA GUIDES






daftar harga lantai kayu daftar harga lantai kayu Reviewed by zuhes39 on 01.31 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.