Jual lantai kayu Gading Serpong

Kiosparquet.com - Lantai Parket kayu menjadi trending topik google untuk penjualan di kota-kota besar di Indonesia diantaranya : Bandung,Makassar,Jakarta,Tangerang,dll.

Agen dan distributor lantai parket di gading serpong
Showroom lantai kayu Serpong


Target penjualan kita saat ini adalah seputar kota Tangerang,setelah kemarin membuat post tentang "Penjual lantai kayu di BSD Tangerang" Jadi bagi yang berada di BSD bisa baca artikel tersebut sampai tuntas. KLIK DISINI

Gading Serpong masih dalam wilayah administratif Tangerang,letaknya berbatasan dengan BSD city. Pertumbuhan penduduk dan pemukiman begitu pesat,perumahan elite,apartemen terus tumbuh berdesakan.

Pertumbuhan dunia property memberikan peluang pada Kami untuk melebarkan sayap dengan membuka cabang atau showroom lantai kayu parket yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D.

Letak showroom yang sangat strategis memudahkan bagi Anda dimanapun berasal. Seperti kita ketahui Tangerang Selatan sedang tumbuh dan berkembang yang dimotori oleh 3 perusahaan property ternama yaitu BSD,Alam Sutera dan Gading Serpong.

Jadi bagi Anda yang berada di Gading Serpong tak perlu khawatir dalam mencari dan mendapatkan produk yang Anda inginkan. KLIK DISINI

Silahkan datang ke showroom Kami yang buka dari hari Senin s.d Sabtu pukul 09.00 s.d 20.00. Tersedia :lantai kayu Jati,lantai kayu Merbau,decking kayu Ulin,decking kayu Bengkirai,Plafond kayu/lumbre shiring,lantai kayu ulin,lantai kayu vinyl dll.

FREE KONSULTASI
HUBUNGI : WIRAWAN
TLP/WA : 08121001419

Jual lantai kayu Gading Serpong Jual lantai kayu Gading Serpong Reviewed by Rizky Asy-syakur on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.