Mengapa memilih lantai kayu? Yuk, simak wacana ini

Sore itu saya berkunjung ke salah satu rekan kerja saya didaerah Tangerang. Bentuk rumah minimalis sederhana lengkap dengan taman yang tidak cukup luas namun tertata rapih membuat huniannya terlihat indah, simple dan nyaman. Mata saya pun tak hentinya dibuat terkesima, selain pemilihan furniture yang pas, teman saya pun menggunakan lantai berbahan kayu jati pada lantai rumahnya.
Lantai memang menjadi daya tarik untuk setiap rumah, bukan pemilihan bahan material pada pondasi rumah saja namun pemilihan lantai pun menjadi pertimbangan yang harus diperhitungkan dan menjadi faktor yang sangat penting dirumah. Dimana lantai adalah Pijakan, tempat kalian berbaring, berjalan jalan dan menikmati suasana rumah bersama keluarga.

Dan saat ditanya kenapa memilih lantai kayu untuk design rumahnya dan bukan garnit atau keramik saja yang digunakan. Sang pemilik rumah pun menjabarkan alasannya kenapa lebih memilih lantai kayu pada rumahnya.
Kelebihan dari lantai kayu ini selain bisa menciptakan suasana alam dan sejuk, lantai kayu juga memiliki warna yang unik dan corak yang menarik sehingga mampu memanjakan mata kalian yang saat itu membutuhkan refreshing setelah lelah dengan aktivitas kalian. Dengan memasang lantai kayu, rumah kalian akan menjadi unik dan berbeda dengan rumah pada umumnya. Sehingga tanpa kalian sadari akan menimbulkan rasa percaya diri. Lantai kayu juga sangat aman bagi anak anak untuk sarana bermain, karena tidak licin seperti lantai keramik ataupun granit, serta lebih empuk sehingga sangat cocok untuk anak anak. Dalam segi harga,  memang pada umumnya lantai kayu sedikit lebih mahal dari pada lantai keramik atau granit.  Namun lantai kayu tidak memerlukan semen sebagai perekat maka jika dihitung hitung sama saja harganya.

Saat ini pun sudah cukup mudah bila ingin memesan atau mencari model lantai kayu, dengan bantuan Google search kita dengan mudah mendapatkan informasi penjual lantai kayu di Indonesia, dan banyak juga yang dijual secara online atau merujuk ke showroom terdekat kalian.
Atau untuk lebih mudahnya cukup kita kunjungi situs situs penjual lantai kayu.
Mengapa memilih lantai kayu? Yuk, simak wacana ini Mengapa memilih lantai kayu? Yuk, simak wacana ini Reviewed by Unknown on 02.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.