Tips Memasang Lantai Parket Ala kiosparquet.com!

Tips Memasang Lantai Parket - Mau memaksakan diri memasang lantai parket sendirian,tanpa adanya keahlian dasar? Tenang,Anda bisa memasang lantai parket sendiri dengan keahlian dan kreatifitas sendiri,percayalah dengan kemampuan Anda. Tunjukan keahlian terpendam kamu,ikuti bimbingan dari kami.

pemasangan lantai parket sendiri
Gambar : lantai parket yang sudah terpasang di customers yang beralamat di Depok


Sebelum memasang lantai parket ada baiknya mengetahui hal-hal menggunakan penutup lantai yang satu ini :

    1. JENIS KAYU

      Jenis kayu yang dimaksud terdapat dua jenis yaitu kayu solid dan kayu sintetis yang keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
      Jenis kayu solid tampilannya lebih ok,menarik,awet karena terbuat dari kayu asli tanpa adanya campuran bahan lain. Namun harganya mahal karena ketersediaan bahan baku dialam mulai menyusut dan tidak kuat jika diaplikasikan diarea lembab.
      Sedangkan lantai kayu sintetis harganya lebih murah namun memiliki tampilan sama dengan lantai kayu solid.
    2. JENIS DASAR LANTAI

      Jenis dasar lantai yang akan ditutupi parket  biasanya terbuat dari keramik,plesteran,atau ubin. Namun jenis lantai dasar ini rawan sekali kelembaban,untuk mengakalinya biasa dilapisi dengan plastik tipis atau foam khusus lantai parket yang berfungsi menahan uap air masuk ke lantai parket dalam jangka panjang.
    3. MEMASANG LANTAI PARKET TIDAK MUDAH

      Dibutuhkan keahlian dalam memasang lantai parket,namun dengan petunjuk yang diberikan oleh team dari kiosparquet.com Insya Allah Anda pun bisa memasangnya sendiri.
Memasang lantai parket tidak cukup sehari,apalagi dikerjakan sendiri yang belum punya kemampuan yang mumpuni.

TIPS MEMASANG LANTAI PARKET ALA KIOSPARQUET.COM
  • Membersihkan area dasar lantai,pastikan kering,pastikan tidak lembab,pastikan permukaannya rata tidak ada benjolan sedikitpun.
  • Memasang lantai parket seperti bermain fuzzle disetiap sisinya terdapat system kuncian yang berpasangan dengan parket lainnya.
  • Pemasangan dilakukan dari area tengah yang kemudian berakhir di tepi dinding. Yang paling penting adalah pada pemasangan awalnya harus benar.
  • Tahap terakhir adalah finishing. Tahap ini dilakukan jika pemasangan lantai parket sudah dilakukan disemua area. Tahap finishing dengan cara mengamplas seluruh permukaan kemudian dicoating dan anti gores.
BUTUH KONSULTASI GRATIS ??
Hubungi Bapak YOSEP Tlp/WA 08121001419
Tips Memasang Lantai Parket Ala kiosparquet.com! Tips Memasang Lantai Parket Ala kiosparquet.com! Reviewed by Rizky Asy-syakur on 17.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.