Pemasangan Decking Kayu untuk Villa Kippi - Bali

Rumahparket.org - Kini giliran sebuah villa di Bali yaitu Villa Kippi yang berlokasi di Jl.Pantai Pitetenget, Villa Akasha No.5, Bali. Pemasangan yang dimaksud adalah decking kayu dibibir kolam renang.

Pemasangan decking kayu di Villa Kippi - Bali mencakup area sekitar 123 m2. Decking kayu diperuntukan untuk area outdoor atau eksterior yang sewaktu-waktu dapat terkena panas dan hujan oleh sebab itu untuk jenis kayu yang digunakan harus kayu yang kuat dan tahan terhadap segala cuaca. Apalagi untuk pemasangan decking kayu di Villa Kippi - Bali ini ditempatkan dibibir kolam renang yang setiap saat bisa terkena air. Jenis kayu untuk decking ada beberapa pilihan diantaranya : decking kayu Merbau,decking kayu Ulin dan Decking kayu Bengkirai.

Selain menambah keindahan sebuah kolam,penambahan decking kayu dibibir kolam renang akan menjadikan lantai tidak licin dan permukaan lantai selalu kering karena air langsung menyerap disela-sela kayu. Perlu diketahui untuk memasang decking kayu dibibir kolam renang harus memperhatikan aliran air jika menimpa decking kayu sehingga air tidak menggenang dipermukaan lantai. Untuk pemasangan bisa diserahkan pada ahlinya.

Contoh terpasang decking kayu di bibir kolam Villa Kippi - Bali sudah di finishing.


Untuk Pemesanan lantai kayu dan decking kayu di Bali bisa menghungi Team marketing khusus area Bali dan Lombok.



Pemasangan Decking Kayu untuk Villa Kippi - Bali Pemasangan Decking Kayu untuk Villa Kippi - Bali Reviewed by Rizky Asy-syakur on 08.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.