Desain Interior Hotel di Bali dengan Lantai Kayu

Rumahparket.org - Desain interior pada sebuah hotel adalah keharusan untuk menarik pengunjung. Banyak cara dilakukan diantaranya dengan menambahkan lantai kayu parket sebagai penutup lantai.

Adalah Hotel Westin di Bali yang memanfaatkan konsep natural dengan menambahkan lantai kayu parket pada bagian penutup lantainya. Westin Hotel & Resort adalah Hotel ternama di Bali yang berlokasi di kawasan pariwisata Nusa Dua - Bali.

lantai kayu parket untuk desain interior hotel

Model pemasangan yang tampak pada gambar diatas memakai gaya klasik modern memanjang dan bersilang. Setelah finishing warnanya menjadi mengkilap dan indah.

Para penggiat dunia wisata di Bali terus berlomba dan berinovasi dalam mendekor sebuah ruangan agar nyaman bagi pengunjung dan diharapkan kunjungan balik lebih berharga ketimbang datang lalu pergi tak kembali.

Yang ingin diberikan oleh pemilik hotel pada pengunjung adalah kesan pertama setelah menapaki lantai kayu. Nuansa alam,suasana hangat,sejuk hadir diruangan tersebut membuat pengunjung nyaman dan betah didalamnya.

Untuk Anda yang ingin memasang lantai kayu di Bali silahkan kunjungi "Lantai Kayu Bali"


Desain Interior Hotel di Bali dengan Lantai Kayu Desain Interior Hotel di Bali dengan Lantai Kayu Reviewed by Rizky Asy-syakur on 08.02 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.