Harga Lantai Kayu Lombok

Rumahparket.org - Harga lantai kayu Lombok untuk jenis parquet flooring,mini flooring,decking,lumbre shiring dll.

Ada pepatah mengatakan " Harga tak pernah bohong ". Jika kita perhatikan atau kita bandingkan jenis produk parket bisa sama tapi harga berbeda,kenapa demikian?? Sebagian besar disebabkan karena kualitas bahan baku dari produk tersebut,disamping biaya lain produksi lainnya.

Untuk penjualan lantai kayu Lombok,sebelumnya sudah diulas tentang "Lantai Kayu Lombok" disitu dijelaskan bahwa peminat lantai kayu Lombok cukup tinggi. Biasanya setelah mengetahui produk lantai kayu parket kita penasaran berapa harga lantai kayu di Lombok.

Lombok dengan Bali adalah dua kota yang terus memajukan dunia pariwisatanya. Resto,Hotel,Cafe,kuliner dan tempat makan lesehan sangat banyak disana. Lantai kayu parket bisa jadi sebagai pelengkap keindahan sebuah bangunan. Menjadi daya tarik wisatawan yang jenuh dengan penutup lantai keramik atau sejenisnya.

Lantai kayu parket mulai populer ketika Kami mencoba memperkenalkan lantai kayu parket dengan membangun sebuah showroom sederhana di Jl.Raya Teuku Umar Barat, Pertokoan Martanadi No.1 Denpasar. Katalog produk tersaji lengkap dishowroom tersebut dari mulai lantai kayu Jati,lantai kayu Merbau,decking kayu Ulin,decking kayu bengkirai,plapon kayu/lumbre shiring,dengan kualitas Grade A,Grade B,Kw 1,Kw 2 maupun kualitas eksport dengan harga lokal.

Harga lantai kayu Lombok tidak semahal yang dibayangkan,silahkan datang langsung ke showroom Kami atau hubungi by Phone (0361)8954950 untuk lebih mengetahui jenis lantai kayu yang diinginkan berikut spesifikasinya.

Biasanya ditempat wisata dimanapun sudah lumrah,segala barang atau jajanan harganya lebih mahal dibandingkan ditempat biasa,tapi tidak dengan harga lantai kayu Lombok. Kami memberikan harga standar sesuai harga pabrik. Harga yang dimaksud adalah harga material dan belum termasuk ongkos kirim atau biaya pasang.
Harga Lantai Kayu Lombok Harga Lantai Kayu Lombok Reviewed by Rizky Asy-syakur on 07.46 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.