Lantai Kayu Lombok

Rumahparket.org - Menyediakan produk lantai kayu parket,flooring parket,mini flooring,decking kayu dan lumbre shiring untuk daerah Lombok - NTB.

Pusat penjualan lantai kayu di Lombok

Selamat datang warga Lombok dan sekitarnya. Perkenalkan Kami dari PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA distributor dan kontraktor lantai kayu parket terbesar dan terlengkap di Indonesia menjual lantai kayu di Lombok dan sekitarnya.

Mungkin sebagian warga Lombok sudah mengenal apa itu parquet,parket atau parkit. Parket (dalam bahasa Indonesia) adalah kayu olahan yang digunakan sebagai penutup lantai. Karena terbuat dari kayu maka sudah dipastikan rumah atau bangunan yang menggunakan lantai kayu parket akan terkesan alami dan membuat suhu ruangan menjadi stabil,karena kelebihan lantai kayu parket adalah bisa menstabilka suhu dalam ruangan ketika panas atau hujan.

Bagi warga Lombok yang akan memasang lantai kayu parket mungkin kesulitan dalam mencari penjual atau toko lantai kayu di daerah Lombok. Maka dari itu Kami dari PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA hadir lebih dekat dengan Lombok untuk memenuhi kebutuhan lantai kayu disana.

Lantai kayu parket sudah dikenal sejak lama sebagai penutup lantai masa kini. Keunggulan memasang lantai kayu parket lebih banyak dibanding menggunakan penutup dari ubin atau keramik. Terutama bagi mereka yang mengidap penyakit rheumatik sangat cocok menggunakan lantai dari kayu.

Kami hadir di Lombok membawa solusi bagi yang ingin memasang lantai kayu parket berkualitas dari bahan pilihan dan diolah sendiri menggunakan mesin bertekhnology Jerman. Untuk harga kami sesuaikan dengan harga pabrik dan pusat pengolahan Kami beralamat di Jl.Nanjung Lagadar N0.39 Bandung.
Lantai Kayu Lombok Lantai Kayu Lombok Reviewed by Rizky Asy-syakur on 06.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.