Jual lantai kayu murah Tangerang

Jual lantai kayu murah Tangerang - Penjual lantai kayu parket sudah bisa Anda dapatkan di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Seperti PT.RAJAWALI PARQUET yang sudah menyiapkan showroom di 4(empat) kota besar (Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali) untuk menyambut membludaknya konsumen lantai kayu parket.

Setiap kota memiliki tingkat harga lantai kayu yang berbeda namun tidak terlalu signifikan. Pada target penjualan di kota Tangerang kami menargetkan penjualan sekitar BSD,Serpong,Alam sutera,Citra raya dll. Daerah tersebut merupakan area perumahan elite yang paling banyak memesan produk kami.

Tangerang terbagi menjadi 3(tiga) wilayah administratif yaitu Tangerang selatan,Tangerang kota dan kabupaten Tangerang. BSD termasuk kedalam wilayah Tangerang selatan pun demikian perumahan Alam sutera yang dimotori Agung podomoro group. Pembangunan retail terus maju pesat,gedung pencakar langit sudah mulai mencakar langit Alam sutera dan tak mau ketinggalan untuk Tangerang kota dengan pembangunan gading serpong dan area Tang city mall.



Penduduk pribumi semakin tersisihkan kampung halaman berubah menjadi bangunan tinggi menjulang. Sudah tidak ada lagi tempat bermain gratis.

Showroom lantai kayu Tangerang/Jakarta
Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan
Letak showroom berada di pusat kota sehingga dapat dengan mudah di jangkau dari semua sisi (BSD,Alam Sutera,Gading Serpong,Citra Raya dan Bogor)

Harga lantai kayu di Tangerang terbilang cukup murah meskipun berada di tempat elit,karena harga standar kami terapkan tetap dari kantor pusat kami di Bandung.

Tersedia :
Lantai kayu Jati,lantai kayu Merbau,lantai Kayu Ulin,decking kayu Ulin,decking kayu Bengkirai,plafond kayu Lumber ceiling,papan tangga kayu Jati dan Merbau,atap sirap kayu Ulin Kalimantan,
Jual lantai kayu murah Tangerang Jual lantai kayu murah Tangerang Reviewed by Rizky Asy-syakur on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.