Memilih Pembersih Lantai Kayu Laminasi terbaik

Pembersih lantai kayu


Rumahparket.org -  Dalam membersihkan lantai kayu laminasi berbeda dengan cara membersihkan lantai kayu vinyl. Lantai kayu laminasi sangat membenci air jika ada tumpahan air kita dianjurkan untuk sesegera mungkin mengelap nya dengan lap kering.

Padahal air adalah material pelarut terbaik,bagaimana jika lantai kayu laminasi terkena noda membandel. Apakah bisa membersihkan lantai kayu laminasi tanpa air ??

Untuk membersihkan lantai kayu laminated sebaiknya membeli cairan khusus pembersih laminated flooring yang dijual ditoko-toko bangunan atau pesan secara online. Cairan pembersih ini dapat menjaga lantai kayu tetap kinclong dan menambah awet tahan lama.

Dari cara diatas yang paling baik dalam membersihkan lantai kayu laminasi adalah dengan mengelap atau menyapu langsung jika terkena debu atau kotoran,jangan tunggu lama apalagi sampai berhari-hari. Jika ada kotoran atau debu langsung di sapu atau di lap kering. Gunakan sapu yang lembut agar tidak merusak atau menggores permukaan lantai.

Lebih baik gunakan vacuum cleaner karena mampu menyedot debo/kotoran hingga ke sela-sela kayu. Dalam kondisi tertentu kita bisa menggunakan air hangat.
Memilih Pembersih Lantai Kayu Laminasi terbaik Memilih Pembersih Lantai Kayu Laminasi terbaik Reviewed by Rizky Asy-syakur on 08.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.