Jenis Lantai Kayu Parket untuk Rumah Minimalis

Rumahparket.org - Distributor lantai kayu parket di Indonesia. Kami hadir di Jakarta,Bandung,Surabaya,Bali,Denpasar,Lombok,Makassar,Samarinda,Balikpapan,Batam.

Seperti kita ketahui,banyak sekali jenis lantai yang bisa dipasang dirumah sesuai dengan ciri khas pemilik rumah. Lantai keramik,granit,ubin dan lantai kayu. Pada postingan kali ini akan diulas tentang jenis lantai kayu yang bisa diaplikasikan pada desain rumah minimalis. Pada postingan sebelumnya sudah dibahas tentang proyek lantai kayu Bali yaitu pemasangan lantai kayu parket di lapangan badminton.

Lantai kayu terbagi menjadi 3 jenis yaitu : lantai kayu solid,lantai vinyl dan laminated parquet.
  1. Lantai kayu solid terbuat dari kayu utuh dan memiliki kualitas yang lebih baik,diproduksi dengan ketebalan 5-15mm,bahannya lebih kuat dan tahan lama. Jenis kayu untuk lantai kayu solid adalah kayu Jati,sonokeling dan Merbau.
  2. Lantai kayu Vinyl terbuat dari kayu kualitas tinggi dengan kayu kualitas rendah. Tidak tahan lama dan mudah terkena serangan rayap,tapi jika Anda pandai dalam merawat lantai vinyl,bisa bertahan cukup lama tergantung bagaimana memperlakukan lantai vinyl tersebut.
  3. Laminated Parquet adalah jenis lantai kayu modern yang terbuat dari serbuk kayu yang dicampur dengan perekat khusus kayu.
Ketiga jenis lantai kayu diatas dapat digunakan untuk rumah minimalis tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budget.
Untuk contoh desain interior dengan menggunakan lantai kayu parket untuk rumah minimalis,dapat dilihat pada gambar dibawah ini.
Mendekor interior ruangan dengan produk lantai kayu parket.

Dekorasi interior ruang keluarga dengan lantai kayu parket tampak ramah dan sejuk

Lantai kayu parket untuk desain interior kamar

Lantai kayu yang sudah finishing tampak mengkilap

Bagaimana ? indah bukan jika sebuah rumah minimalis dipasangi lantai kayu parket. Untuk pemasaran lantai kayu Bali silahkan kunjungi showroom Kami di Jl.Teuku Umar Barat,Pertokoan Martanadi,Denpasar - Bali. Siapa tahu ada promo atau diskon.

Jenis Lantai Kayu Parket untuk Rumah Minimalis Jenis Lantai Kayu Parket untuk Rumah Minimalis Reviewed by Rizky Asy-syakur on 07.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.